Senin, 30 Januari 2012

Kenapa pertemanan bisa putus?



Pengirim: May Jakarta, Alumni UNSIQ 2005 (24 Desember 2011 Jam 07.43 WIB)

Kenapa pertemanan bisa putus?
Karena kita kadang sama-sama berfikir:
Ah, mungkin dia lagi sibuk. Akhirnya ga jadi telepon
Terkadang kita berfikir takut mengganggu, lama-lama jadi cuek
Akhirnya muncul pemikiran: Ngapain aku yang hubungi dia duluan?
Kalu sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang, alhasil tidak ada lagi hubungan, semuanya jadi lupa.
Komunikasi sangat penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga maupun Tuhan, biar kita selalu dekat dengan semua.
Inilah alasanku mengirim pesan ini. Tandanya aku ga pernah lupa sama kamu semua.
Tegur aku jika aku mulai sombong !!
Tegur aku jika aku mulai angkuh !!
Tegur aku jika aku mulai salah !!
Karena aku masih sangat butuh teman seperti kamu hari ini, esok dan selamanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar