Senin, 30 Januari 2012

Lagi parkir motor



Pengirim: Sarwo Edy Tegal, Alumni SMA TAQ 1998 (19 Desember 2011 Jam 12.48 WIB)

Pada saat aq lg parkir motor, terus motorku terhalang motor lain. Aku ngomong sama tukang parkir, bang motorku jangan ditutup-tutupin dong… kayak cupang aja pake ditutupin.

Tahu ga apa yang terjadi.. tahu-tahu ada seorang cewek yg nyamperin ke aku: bang kamu jangan blagu ya, jangan suka nyinggung-nyinggung orang dong… sepontan aku kaget banget, juga dengan tukang parkir.

Bersamaan aku ngeliat ke cewek yang tiba-tiba marah… apa yg terjadi, ternyata dileher si cewek ada santoplasnya. Aku dan tukang parkir pun akhirnya cekikikan ketawa-tawa… si cewek pun mungkin marah, akhirnya aku tinggalkan saja… sambil sicewek marah-marah dan ngomel-ngomel sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar