Kamis, 16 Agustus 2012

Keong, Kodok & Kaki Seribu



Pengirim: Maskuri Tegal, Alumni SMA TAQ 2002 (17 April 2012 Jam 17.47 WIB)

Keong, Kodok, Kaki Seribu sedang asik pesta. Disaat pesta berlangsung, merek kehabisan makanan. Kemudian,
Keong: “Dok, kamu beli makanan lagi sana”
Kodok: “Masak saya. Saya kalo jalan lompat-lompat nanti kelamaan, kamu saja”
Keong: “Apalgi saya jalannya pelan banget, malah nanti terlal lama”
Kodok: “kalo gitu kaki Seribu aja yang beli, yang kakinya banyak kan cepet”
Kaki Seribu: “Ya sudah saya yang beli”
Sudah hampir 2 jam Kaki Seribu ga pulang-pulang, Keong sama Kodok bertanya-tanya kok lama sekali, Jangan-jangan ada kenapa-kenapa. Kemudian keduanya hendak menyusul, setelah buka pintu ternyata kaki seribu sudah di depan pintu.
Kodok: “Mana makanannya?”
Kaki Seribu: “Beli aja belum, kamu ga liat saya lagi pake sepatu baru dapat 990, kurang 10 kaki lagi nih..”
Kodok:..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar