Minggu, 16 September 2012

Lupa = Ingat




(29 April 2012 Jam 20.20 WIB)

>>REDAKSI:


Lupa = Ingat


Aku ingat kamu
Apakah pantas kamu aku lupakan
Hingga aku
Harus mengingat kamu

Begitulah, Ingat = Lupa
Jika seseorang mengingatmu berarti dia melupakanmu
dan seseorang yang melupakanmu dia pernah mengingatmu.

Ah, entahlah…
Apa saya lupa…? Apa saya ingat…?
Entahlah…

Bagaimana dengan “Ingatlah Tuhan”
Sebuah kisah, ada seorang manusia yang lagi kena masalah,
lalu manusia yang lain berkata: “Ingatlah Tuhan”.

Apakah Tuhan pantas dilupakan hingga harus diingat.
Ya begitulah manusia, tempatnya lupa, sampai harus mengingat.
Entah ingat itu bagaimana
Entah lupa itu bagaimana
Saya tidak mengerti

Ah, entahlah…
Apa saya ingat…? Apa saya lupa…?
Entahlah…

Saya juga tidak tahu apa saya lupa, apa saya ingat ketika nulis ini.
Saya memang sedang lupa…
Atau saya sedang ingat…?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar